20200820155106.jpg

Posted by : Admin

  • 20 Agu 2020

PENDAFTARAN CALON PENERIMA BANTUAN BAGI PELAKU USAHA MIKRO (BPUM) KOTA MADIUN

PENDAFTARAN SILAHKAN KLIK DISINI

Komentar

vsasa - 2022-05-05 19:10:40

Jordan AJ 1
Jordan 1
Jordans
Jordans Shoes
Jordan 4
Air Jordan 4
Yeezy
Yeezy Shoes
Yeezy Boost
Yeezy Boost 350
Yeezy Slides
Yeezy
Yeezy Shoes
Yeezy
Yeezy Boots
Yeezy
Birkin Bag
Yeezy Crocs
Pandora
Pandora Jewelry
Pandora Jewelry Official Site
Pandora Jewelry
Pandora Charms
Pandora Jewelry
Birkin Bag
Birkin Bags
Birkin Bag
Birkin Bags
Yeezy Slides
Fake Yeezys
Michael Kors Handbags
Michael Kors
Michael Kors Handbags
Michael Kors Outlet
Michael Kors Outlet Online
Jordan 1
Ray Ban Outlet
Ray Bans Outlet
Ray Bans
Rolex Watches
Adidas Yeezy
Adidas Yeezy
Yeezy Shoes
New Yeezys
Ray Bans
Ray Bans UK
Ray Ban Glasses
Ray Ban Sunglasses
Ray Ban Outlet
Ray Bans Outlet
Nike Outlet
Ray-Ban Sunglasses
Nike Factory
Yeezys
Ray Ban Sunglasses
Nike Outlet Online
Nike Outlet
Yeezy Shoes
Nike Trainers
Nike UK
Yeezy
Rolex
Rolex Watches
Pandora Jewelry
Pandora Charms
Pandora Jewelry
Travis Scott Jordan 1
Air Jordans
Jordan 11
Jordan 11
Jordans Shoes
Moncler Outlet
Off White
Yeezy 450
Yeezy 500
Nike Outlet
Jordans 4
Jordan Retro 4
Jordan Shoes
Yeezy
Yeezy 700
Yeezy Supply
Off White Shoes
NFL Jerseys
Fake Yeezys
Retro Jordans
Nike Air Jordan
Jordans Shoes
Yeezy 350 V2
Adidas Yeezy
Yeezy
Yeezy 700
Yeezy
Nike Outlet
Yeezy
Yeezy Foam Runner
Nike Outlet
Nike Outlet
Jordan AJ 1
UNC Jordan 1
Jordan 13
Jordan AJ 1
Yeezy Supply
Yeezy Zebra
Jordan 5
Jordan 1 Low
Air Jordans
Pandora Charms
Adidas UK
Adidas Yeezy
Yeezy 350
Jordan 1
YEEZY SUPPLY
Nike Shoes
Nike Outlet
Pandora Outlet
Air Jordan 4
Adidas Yeezy
Air Jordan 11
Air Jordan 1
Nike Jordans
Jordan 1s
Pandora UK
Nike Jordan 1
Jordan 1
Yeezy Slides
Nike Air VaporMax
Nike Vapormax Flyknit
Air Jordan 1 Mid
Adidas yeezy
Yeezy 350
Nike Shoes
Nike Outlet
Yeezy
NFL Shop Official Online Store
Nike UK
Yeezy
Yeezy 350

Williams - 2022-04-04 14:32:39

What an amazing website thank you so much for sharing with us i wanna see more websites like this Raiders Varsity Jacket Mens

among us - 2022-03-23 15:13:43

among us is a great game to enjoy in your spare time after a long day at work; if you want, come visit and play with me.

Caseyday - 2022-02-01 14:55:38

??????????????????????????? mega game ???????????????????????????? ??????????????????????????? ???????????????????????????????? ????????????????? ???-??? ?????????????????????????????? ?????????????????????????????????????????????????????????? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

budi utomo - 2021-04-22 14:47:57

pencairan umkm madiun kabupaten

Damianus Aditya Aria W - 2021-04-13 21:09:17

Bagaimana mendaftar blt ?

Rhomdi setyo laksono - 2021-04-06 12:19:24

Saya terdaftar sbgai penerima blt umkm cek di bank kok tdk terdaftar,,padahal yg tahap 1 tahun 2020 dapat sebesar 2.4jt.

Dwi sulis - 2021-04-03 18:59:41

Pendaftaran bpum blm d buka tp s d group Facebook kok SDH ada yg dpt ya dan sy ngecek d e form BRI nama sy ada itu benar apa hoax.

Novella Frentiya Ningrum - 2021-03-24 08:32:42

Selamat pagi, saya ingin menanyakan informasi mengenai BPUM. Bagaimana cara mendaftar nya? Sebelumnya saya bekerja dan perusahaan saya bangkrut, akhirnya untuk mencukupi kebutuhan saya mulai merintis usaha jualan makanan di rumah dari Bulan Maret 2020. Namun saya tidak pernah mendapatkan informasi mengenai BPUM. Mohon informasinya untuk bisa saya ajukan. Terimakasih

Monica suri perdana - 2021-01-11 18:24:06

Assalamualaikum buk/pak gimana cara daftar umkm 2021 nya buk/pak saya sangat butuh dana umkm nya buat modal usaha

Vany Wulan - 2020-12-30 11:02:56

bapak/ibu mohon bantuannya kepada bapak saya penjual mie ayam, sudah mengajukan dan daftar namun belum bisa dapat sedangkan tetangga saya yang bisa dibilang sudah mampu sekaligus tercukupi bisa mendapatkan bantuan, saya mohon keadilannya.

Ilhamzuhdi - 2020-12-17 22:47:35

Daftar penerima umkm di kota madiun

rois soleh - 2020-12-10 00:00:53

saya membutuhkan data Laporan Laba Rugi UMKM di Madiun yang nantinya akan saya Analisis, untuk mengetahui kinerja Keuanganya sebelum dan sesudah masa Pandemic covid-19. untuk itu saya meminta daftar nama dan alamat UMKM khusus nya Micro atau kecil khusus nya di bidang produksi makanan Roti. Terimakasih

Siti indadah - 2020-12-03 18:42:16

Mohon kasih saya bantuan bapak ibu yang kami hormati saya mengalami masalah kebanyakan hutang tolong banget semoga bapak dan ibu semuanya di beri kesehatan jasmani dan rohani

Mariatun - 2020-11-30 19:23:06

Untuk modal usaha

Pentson Agus Muratno - 2020-10-28 12:06:00

Saya udah mendaftar bpum kok belum bisa cair ?

Birohim - 2020-10-21 14:18:58

Mau daftar umkm

Kamilatin - 2020-10-21 04:41:02

Permohonan bantuan UMKM

Pitarahayu - 2020-10-20 21:05:14

Ingin daftar progam umkm mikro usaha

OCKY WEDHASWARA - 2020-10-18 13:44:53

apakah saya terdaftar terima kasih

Dudung Abdul Gani - 2020-10-18 13:39:57

Maaf pak saya mau tanya,, ada daftar penerima bpum Madiun kota

dwi lestari - 2020-10-17 14:55:18

bagaimana caranya utk mendaptaknbantuan utk moda usaha . alamt usha saya. jl. sultan agung no. 39 winongo madiun kota. tapi berktp. jl. gajah mada no. 384 manguharjo madiun kota

mei wulandari - 2020-10-16 11:33:28

daftar calon penerima bantuan umkm

terry - 2020-10-16 01:06:40

selamat malam ini saya mau tanya kalau mengajukan umkm tapi gak punya rekening bisa pakai rekening kekuarga ?

Dhian Subagio - 2020-10-09 23:37:52

Saya mau daftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro kota Madiun

SHEIRA ZAHRANI PUTRI NABILLA - 2020-10-09 01:11:39

Mau buka angkringan lagi setelah hampir 5 bulan tutup gak ada pemasukan

Mawantiono - 2020-10-09 01:08:57

Kapan umkm keluar

Joko sungkono - 2020-10-01 23:59:12

Mf saya mau bertanya saya mendapatkan bantuan blt umkm tpi ktp dan kk saya gk aa yg ada foto copy ktp apakah bisa cair dananya blt umkm

Satria - 2020-09-25 10:31:58

Apa gak bisa cair,kalau abjad nama salah,tpi nik ktp n kk bener smua?tolong kasih solusi nya bapak/ibu mksh sblme

Tunjung Riana - 2020-09-25 07:18:14

Bagaimana cara mendaftar bantuan UMKM

Pentson Agus Muratno - 2020-09-23 15:11:39

Dengan kerendahan hati pemkot , saya punya usaha bgkl mobil dgn alat yg sangat sederha smoga dibatu untuk pengembangan , apalagi dg adanya pandemi makin menjadi susah buat menghidupi kluarga

Sugeng priyanto - 2020-09-23 11:24:24

Saya mau daftar sebagai calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro

Hary kuswanto - 2020-09-16 17:14:53

Tlng min nik kk 3577022104078997 tersebut kok blm pernah terjamah yg namanya bantuan apapun dari pemerintah. Trus kita hrs gimana

AGUS SUGITO - 2020-09-13 19:33:04

Saya usaha pentol goreng keliling saya selama ini belum tersentuh bantuan sama sekali mohon kiranya untuk mendaftarkan saya bantuan umkm ini

Muh.yusuf chausar - 2020-09-11 15:52:13

Saya usaha jual jenang sudah beberapa tahun belum pernah menerima bantuan. Entah kenapa dari desa saya gak ada info soal adanya bantuan umkm.. Mumpung ini ada bantuan umkm dari pemerintah yg bikin heboh di pasar saya harap saya juga dapat bantuan dari pemerinta. Sebelum pandemi pendapatn saya lumayan dan sekarang melemah saya harap bantuan pemerintah bisa membantu buat nanggulangin usaha jualan jenang saya .. Terimakasih

Riska andri susilowati - 2020-09-09 07:34:34

Saya mengajukan modal usaha untuk saya karena covid 19 ini usaha saya gulung tikar. Mohon bantuannya untuk membuka usaha saya lagi terima kasih

ARDI SANJOYO - 2020-09-08 12:01:05

saya mendaftar penerina bantuan usaha saya berjualan susu sapi segar,saya terkendala karena saat ini kekurangan dana

Indra - 2020-09-08 01:10:58

ingin mengembangkan usaha warung kopi yg kami kelola selama ini.

Susanti yulia agustin - 2020-09-07 15:02:22

Assalamualaikum wr.wb Saya mau daftar banpres usaha sya buka angkringan di jln cempaka no 23

Dwi endro setiawan - 2020-09-07 13:47:10

meningkatkan budidaya jamur, krn panen msh sedikit

Supiyem - 2020-09-07 09:35:54

Saya mau mengajukan penerima bantuan UMKM untuk melanjutkan usaha ternak ikan lele saya. Yang beberapa bulan akhir ini tidak bisa melanjutkan karena kekurangan dana. Terima kasih.

sarmun - 2020-09-06 19:07:11

Saya ingin lanjutkan usaha jualan nasi es buah rujak buah

Susana diyah iskandar - 2020-09-06 17:49:50

Saya mau daftar calon penerima bantuan utk usaha mikro.apakah masih bisa

ririn hernawati - 2020-09-06 11:44:10

saya usaha pengetikan komputer di rumah apakah saya bisa mengajukan bantuan usaha?

Supiyah - 2020-09-06 09:25:21

Saya mau daftar bantuan mikro bagaimana caranya

Dyan Susanto - 2020-09-06 00:52:37

saya mau daftar Calon penerima bansos UMKN...saya pekerja seni dan usaha saya studio foto panggilan temanten.semenjak hajatan ijinnya di batasi dan belum di perbolehkan..pendapatan saya merosot tajam..mohon bantuan dr UMKM.terimakasih

Iswatul chasanah - 2020-09-05 15:22:46

Saya ingin mendapatkan bantuan umkm yang 2.4juta tersebut karena saya tidak mendapatkan bantuan apapun .karena pandemi suami tidak bisa bekerja lagi.terimakasih

Wahyunita - 2020-09-05 12:23:09

Saya mau daftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro

Aisyah yolanda - 2020-09-05 08:39:26

Minn ibu saya mau daftarkan apakah masih bisa karena ibu saya belum mempunyai hp dan baru tau kalau ada pendaftaran ini dan ternyata pendaftarannya udah ditutup :) apakah memang sudah tidak bisa?

Purwadi styo putranto - 2020-09-03 22:32:42

cara daftar calon penerima bantuan usaha mikro/kecil bagaimana..... mohon bantuannya...terimakasih

Roby prio handoko - 2020-09-03 18:37:25

Bagaimana Cara cek nama kita sudah terdaftar calon penerima bantuan atau belum?

Didik - 2020-09-03 15:36:29

klau madiun kota sudah ada konfirmasi .. caruban belum ada pak...

Sri Mulyani - 2020-09-03 12:40:14

Saya mohon infonya ,kalau saya jualan Gas,bensin pulsa dan jualan online bisa ga daftarin BLT UMKM?trs persyaratan nya apa aja?

Umi Rosidah - 2020-08-31 13:45:22

Bagaimana kita tau dapat bantuan umkm 2,4jt..setelah mendaftar

Silvia yuanita - 2020-08-31 12:28:05

Kalo mau daftar umkm gimana ya

Ukma - 2020-08-30 06:08:28

Admin..mau tanya..kalau mau daftar buat pelaku usaha yg dikabupaten Madiun bagaimana????

Mudjiatun - 2020-08-29 16:18:05

Saya sudah lama membuka warung kopi dan nasi ,saya ingin mendapat bantuan umkm .saya sudh daftar .mudah" an saya dapat bantuan umkm

SusriHartini - 2020-08-28 12:32:08

sampe hr ini semua mndapatkan bantuan kok saya belum menerima padahal saya juga pelaku usaha yg amat sangat meraskan dampak covid krn usaha saya di kantin sekolah.bgm solusinya

Siti qomariyah - 2020-08-28 07:02:29

Saya ingin daftar penerima bpum

Eka maryati - 2020-08-26 15:50:22

Selamat sore, saya jualan ktp kabupaten madiun tapi saya jualanny di kota ,bagaimn biar sy bs mendptkn bantuan umkm?

Dodik - 2020-08-26 01:16:13

Bagaimana caranya daftar jadi penerima bantuan UMKM...mohon pencerahannya...makasih

ADMIN UMKM - 2020-08-25 22:42:47

BAGI YANG KESULITAN DALAM MELAKUKAN PENDAFTARAN SILAHKAN DATANG KE DINAS AKAN KITA BANTU LAKUKAN PENDAMPINGAN. ALAMAT DINAS TERTERA DI HALAMAN BAWAH WEB. TERIMA KASIH

Suparti - 2020-08-25 19:23:33

Selamat malam Saya ingin ikut mendaftar sebagai calon penerima bantuan bpum, tadi saya sudah isi form daftar, di kirim kok tidak bisa, mohon bantuannya kapan tahap pendaftaran kembali? Trimaksih

Septiyan - 2020-08-25 18:53:02

Es lilin

Eko widyantoro - 2020-08-25 18:09:42

Saya ingin daftar calon penerima bantuan UMKM Caranya bagaimana? Terima kasih

Suroto - 2020-08-25 12:37:42

saya Suroto, PKL di Alun-Alun Madiun mau mendaftar untuk mendapatkan batuan Usaha Kecil Menengah (UKM) Madiun

Joko supriyanto - 2020-08-25 06:02:33

Gimana caranya menapatkan bantuan modal sebesar 2,4 juta.

sakti - 2020-08-24 17:29:14

selamat sore..saya mau mendaftar blt umkm apakah masih bisa ?

Nova - 2020-08-24 16:48:28

Saya mengajukan bantuan usaha ....buat usaha saya...agar berjalan lagi karena pademi selama ini usaha jualan sayur sy dan pesenan nasi saya sepi mohon bantuan buat modal usaha saya lagi.terima kasih

Indahwati - 2020-08-24 09:12:35

Saya ingin berjualan masakan rumahan

Rumi wahyuti - 2020-08-23 18:50:27

Jualan kripik usus

Iswahyudi - 2020-08-21 15:55:58

Selamat sore mau daftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro bagaimana

Tinggalkan Komentar