Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) Tahun 2021 Tahap 2 diperuntukkan bagi pelaku usaha mikro yang belum pernah mendaftar

Komentar

  1. 2021-07-30 19:10:31

    free personal ads online [url="http://datingonlinecome.com/?"]cougar dating[/url]

  2. 2021-07-29 15:29:14

    meet singles online [url="http://datingsitesfirst.com/?"]herpes dating sites free[/url]

  3. 2021-07-27 04:33:55
  4. 2021-07-27 02:07:54
  5. 2021-07-26 12:36:34

    Saya jualan di jln:Imam bonjol warung makan kok gak pernah dapat bantuan sama sekali bpum maupun UMKM padahal saya sudah daftar di umkm maupun bpum kok gak pernah terhubung masalah nya di mana

  6. 2021-07-26 12:34:48

    Saya jualan di jln:Imam bonjol warung makan kok gak pernah dapat bantuan sama sekali blum maupun UMKM padahal saya sudah daftar di umkm maupun blum kok gak pernah terhubung masalah nya di mana

  7. 2021-07-23 08:35:40

    Wfa

  8. 2021-07-21 12:25:47
  9. 2021-07-21 04:08:05
  10. 2021-07-13 22:49:32
  11. 2021-07-10 12:43:05

    Berita : PENDAFTARAN CALON PENERIMA BANTUAN BAGI PELAKU USAHA MIKRO (BPUM) KOTA MADIUN - Produk Unggulan Kota Madiun [url=http://www.g8z4t8zdjq3vgk41j6n0t19636h40d0rs.org/]ubbpksiv[/url] bbpksiv http://www.g8z4t8zdjq3vgk41j6n0t19636h40d0rs.org/ abbpksiv

  12. 2021-04-22 14:47:57

    pencairan umkm madiun kabupaten

  13. 2021-04-17 14:14:53

    Bagaimana cara mendaftar umkm tahap 3 wilayah mejayan caruban???terima kasih

  14. 2021-04-17 14:13:27

    Bagaimana cara mendaftar umkm tahap 3 wilayah mejayan caruban???terima kasih

  15. 2021-04-13 21:09:17

    Bagaimana mendaftar blt ?

  16. 2021-04-06 12:19:24

    Saya terdaftar sbgai penerima blt umkm cek di bank kok tdk terdaftar,,padahal yg tahap 1 tahun 2020 dapat sebesar 2.4jt.

  17. 2021-04-03 18:59:41

    Pendaftaran bpum blm d buka tp s d group Facebook kok SDH ada yg dpt ya dan sy ngecek d e form BRI nama sy ada itu benar apa hoax.

  18. 2021-03-24 08:32:42

    Selamat pagi, saya ingin menanyakan informasi mengenai BPUM. Bagaimana cara mendaftar nya? Sebelumnya saya bekerja dan perusahaan saya bangkrut, akhirnya untuk mencukupi kebutuhan saya mulai merintis usaha jualan makanan di rumah dari Bulan Maret 2020. Namun saya tidak pernah mendapatkan informasi mengenai BPUM. Mohon informasinya untuk bisa saya ajukan. Terimakasih

  19. 2021-03-10 12:24:42

    Fine way of explaining, and pleasant piece of writing to take facts concerning my presentation focus, which i am going to present in academy. fotballdrakter på nett KashaLadn nueva Camisetas Fútbol AnnetteHz

  20. 2021-03-10 09:47:51

    Howdy very nice website!! Man .. Excellent .. Superb .. I'll bookmark your website and take the feeds additionally? I'm glad to seek out numerous helpful info here within the put up, we want work out extra techniques in this regard, thanks for sharing. . . . . . Achetez Maillot De Foot AntwanBay Bayer Leverkusen Fotballdrakter PamelaBar

  21. 2021-02-16 03:39:04

    Fabulous, what a weblog it is! This webpage gives useful information to us, keep it up. Atletico Madrid tröja

  22. 2021-02-15 10:38:43

    When someone writes an article he/she retains the thought of a user in his/her mind that how a user can know it. Therefore that's why this article is outstdanding. Thanks! ac milan trøje MadgeNoac fotballdrakter barn ShennaCom

  23. 2021-02-14 19:38:00

    Fascinating blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere? A theme like yours with a few simple adjustements would really make my blog jump out. Please let me know where you got your theme. Bless you Chelsea tröja

  24. 2021-02-14 11:58:28

    Hi there, I check your blogs regularly. Your humoristic style is witty, keep it up! arsenal drakt BrandieBo fußballtrikot kinder MosheMcfa

  25. 2021-02-14 10:04:43

    Nice respond in return of this matter with genuine arguments and telling the whole thing regarding that. maillot umtiti ShanaMerc maillot de foot JoshGarre

  26. 2021-02-14 03:45:13

    Excellent post. I was checking constantly this blog and I am inspired! Extremely helpful info particularly the last part :) I take care of such information much. I was looking for this certain info for a very lengthy time. Thanks and best of luck. bayern munchen trøje CatalinaC maglie calcio a poco prezzo WileyFuer

  27. 2021-02-14 00:42:01

    I've been surfing on-line greater than 3 hours as of late, yet I never discovered any fascinating article like yours. It is pretty worth enough for me. In my opinion, if all web owners and bloggers made just right content material as you probably did, the internet might be much more helpful than ever before. neues liverpool trikot

  28. 2021-02-03 23:47:53

    It's awesome in favor of me to have a web page, which is good designed for my experience. thanks admin real madrid træningstrøje KellesoNi fodboldtrøjer børn HayleyDel

  29. 2021-02-01 13:51:24

    Way cool! Some extremely valid points! I appreciate you penning this post plus the rest of the site is really good. Bayer Leverkusen tröja

  30. 2021-02-01 11:43:03

    I get pleasure from, result in I discovered just what I used to be having a look for. You've ended my 4 day lengthy hunt! God Bless you man. Have a nice day. Bye Maglia Calcio EdytheNav maglie calcio ForrestGi

  31. 2021-02-01 10:34:03

    Thank you for sharing your info. I really appreciate your efforts and I am waiting for your next write ups thank you once again. Neue Trikot

  32. 2021-02-01 03:12:52

    I do not even understand how I finished up here, however I believed this submit was great. I don't recognize who you might be but certainly you're going to a well-known blogger when you are not already. Cheers! Real Madrid Fodboldtrøjer ThomasPri Trikot Schalke 04 JurgenJef

  33. 2021-01-11 18:24:06

    Assalamualaikum buk/pak gimana cara daftar umkm 2021 nya buk/pak saya sangat butuh dana umkm nya buat modal usaha

  34. 2020-12-30 11:02:56

    bapak/ibu mohon bantuannya kepada bapak saya penjual mie ayam, sudah mengajukan dan daftar namun belum bisa dapat sedangkan tetangga saya yang bisa dibilang sudah mampu sekaligus tercukupi bisa mendapatkan bantuan, saya mohon keadilannya.

  35. 2020-12-17 22:47:35

    Daftar penerima umkm di kota madiun

  36. 2020-12-10 00:00:53

    saya membutuhkan data Laporan Laba Rugi UMKM di Madiun yang nantinya akan saya Analisis, untuk mengetahui kinerja Keuanganya sebelum dan sesudah masa Pandemic covid-19. untuk itu saya meminta daftar nama dan alamat UMKM khusus nya Micro atau kecil khusus nya di bidang produksi makanan Roti. Terimakasih

  37. 2020-12-03 18:42:16

    Mohon kasih saya bantuan bapak ibu yang kami hormati saya mengalami masalah kebanyakan hutang tolong banget semoga bapak dan ibu semuanya di beri kesehatan jasmani dan rohani

  38. 2020-11-30 19:23:06

    Untuk modal usaha

  39. 2020-10-28 14:46:46

    Saya blm dapat bantuan kak

  40. 2020-10-28 14:37:01

    Saya kok gak dapat bantuan

  41. 2020-10-28 12:06:00

    Saya udah mendaftar bpum kok belum bisa cair ?

  42. 2020-10-25 14:40:10

    Prodok kripek tempe

  43. 2020-10-25 14:39:56

    Prodok kripik tempe mekarasa

  44. 2020-10-25 14:39:41

    Prodok kripik tempe mekarasa

  45. 2020-10-25 14:38:08

    Prodok kripek tempe

  46. 2020-10-21 14:18:58

    Mau daftar umkm

  47. 2020-10-21 04:41:02

    Permohonan bantuan UMKM

  48. 2020-10-20 21:05:14

    Ingin daftar progam umkm mikro usaha

  49. 2020-10-19 12:49:38

    Gimana cara daftar umkm, saya tidak punya pinjaman dimanapun Sya jg tidak dapat blt maupun sembako, semua dapat bantuan tapi saya tidak dapat apapun

  50. 2020-10-19 12:49:03

    Gimana cara daftar umkm, saya tidak punya pinjaman dimanapun Sya jg tidak dapat blt maupun sembako, semua dapat bantuan tapi saya tidak dapat apapun

  51. 2020-10-18 18:28:28

    Mohon bantuanya saya sangat terdampak sekali mohon diperhatikan bagi pelaku usaha swasta sepeti saya

  52. 2020-10-18 13:44:53

    apakah saya terdaftar terima kasih

  53. 2020-10-18 13:39:57

    Maaf pak saya mau tanya,, ada daftar penerima bpum Madiun kota

  54. 2020-10-17 23:59:07

    Untuk tambahan modal jualan

  55. 2020-10-17 14:55:18

    bagaimana caranya utk mendaptaknbantuan utk moda usaha . alamt usha saya. jl. sultan agung no. 39 winongo madiun kota. tapi berktp. jl. gajah mada no. 384 manguharjo madiun kota

  56. 2020-10-17 13:31:38

    Mohon bantuan untuk tambah modal usaha

  57. 2020-10-16 11:49:46

    Mohon tambahan modal usaha karena terkena dampak corona.

  58. 2020-10-16 11:43:38

    Mohon bantuannya kiranya bisa mendapat kesempatan,dpt bantuan dana untuk modal usaha karena terkena dampak corona yg luar biasa,susah mencari nafkah.

  59. 2020-10-16 11:33:28

    daftar calon penerima bantuan umkm

  60. 2020-10-16 01:06:40

    selamat malam ini saya mau tanya kalau mengajukan umkm tapi gak punya rekening bisa pakai rekening kekuarga ?

  61. 2020-10-09 23:37:52

    Saya mau daftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro kota Madiun

  62. 2020-10-09 09:44:56

    Saya butuh dana untuk mengembangkan usaha saya, penembelan triplek, buat tambahan biaya mengelola pengeliman triplek

  63. 2020-10-09 09:44:49

    Saya butuh dana untuk mengembangkan usaha saya, penembelan triplek, buat tambahan biaya mengelola pengeliman triplek

  64. 2020-10-09 01:11:39

    Mau buka angkringan lagi setelah hampir 5 bulan tutup gak ada pemasukan

  65. 2020-10-09 01:08:57

    Kapan umkm keluar

  66. 2020-10-06 18:57:29

    Semoga bisa lolos umkm bisa berhasil.

  67. 2020-10-06 18:54:40

    Semoga bisa lolos umkm bisa berhasil.

  68. 2020-10-01 23:59:12

    Mf saya mau bertanya saya mendapatkan bantuan blt umkm tpi ktp dan kk saya gk aa yg ada foto copy ktp apakah bisa cair dananya blt umkm

  69. 2020-09-25 10:31:58

    Apa gak bisa cair,kalau abjad nama salah,tpi nik ktp n kk bener smua?tolong kasih solusi nya bapak/ibu mksh sblme

  70. 2020-09-25 07:18:14

    Bagaimana cara mendaftar bantuan UMKM

  71. 2020-09-24 22:26:09

    Sudah daftar tapi belum ada kabar,tolong konfirmasi gimana admin umkm madiun,karena belum dapat bantuan selama covid ini, terimakasih sebelumnya

  72. 2020-09-23 15:11:39

    Dengan kerendahan hati pemkot , saya punya usaha bgkl mobil dgn alat yg sangat sederha smoga dibatu untuk pengembangan , apalagi dg adanya pandemi makin menjadi susah buat menghidupi kluarga

  73. 2020-09-23 11:24:24

    Saya mau daftar sebagai calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro

  74. 2020-09-22 21:11:22

    BAGI BAPAK/IBU YANG SUDAH MENGAJUKAN PERTANYAAN DI KOLOM KOMENTAR, DIHARAPKAN UNTUK LANGSUNG MENGHUBUNGI NO TELEPON YANG TERTERA DI HALAMAN BAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN RESPON JAWABAN. TERIMA KASIH

  75. 2020-09-16 17:14:53

    Tlng min nik kk 3577022104078997 tersebut kok blm pernah terjamah yg namanya bantuan apapun dari pemerintah. Trus kita hrs gimana

  76. 2020-09-15 12:39:37

    Saya udah daftar dan belum pernah dapat bantuan selama covid,apa lagi 3 tahun belakangan ini usaha saya gulung tikar kok dari wilayah rt saya tinggal pendataanya kelihatanya cuma konco-koncoan, tolong disurfei calon penerimanya,soalnya bubrah

  77. 2020-09-13 19:33:04

    Saya usaha pentol goreng keliling saya selama ini belum tersentuh bantuan sama sekali mohon kiranya untuk mendaftarkan saya bantuan umkm ini

  78. 2020-09-11 15:52:13

    Saya usaha jual jenang sudah beberapa tahun belum pernah menerima bantuan. Entah kenapa dari desa saya gak ada info soal adanya bantuan umkm.. Mumpung ini ada bantuan umkm dari pemerintah yg bikin heboh di pasar saya harap saya juga dapat bantuan dari pemerinta. Sebelum pandemi pendapatn saya lumayan dan sekarang melemah saya harap bantuan pemerintah bisa membantu buat nanggulangin usaha jualan jenang saya .. Terimakasih

  79. 2020-09-09 07:34:34

    Saya mengajukan modal usaha untuk saya karena covid 19 ini usaha saya gulung tikar. Mohon bantuannya untuk membuka usaha saya lagi terima kasih

  80. 2020-09-08 12:01:05

    saya mendaftar penerina bantuan usaha saya berjualan susu sapi segar,saya terkendala karena saat ini kekurangan dana

  81. 2020-09-08 01:10:58

    ingin mengembangkan usaha warung kopi yg kami kelola selama ini.

  82. 2020-09-07 15:02:22

    Assalamualaikum wr.wb Saya mau daftar banpres usaha sya buka angkringan di jln cempaka no 23

  83. 2020-09-07 13:47:10

    meningkatkan budidaya jamur, krn panen msh sedikit

  84. 2020-09-07 09:35:54

    Saya mau mengajukan penerima bantuan UMKM untuk melanjutkan usaha ternak ikan lele saya. Yang beberapa bulan akhir ini tidak bisa melanjutkan karena kekurangan dana. Terima kasih.

  85. 2020-09-06 19:07:11

    Saya ingin lanjutkan usaha jualan nasi es buah rujak buah

  86. 2020-09-06 17:49:50

    Saya mau daftar calon penerima bantuan utk usaha mikro.apakah masih bisa

  87. 2020-09-06 11:44:10

    saya usaha pengetikan komputer di rumah apakah saya bisa mengajukan bantuan usaha?

  88. 2020-09-06 09:25:21

    Saya mau daftar bantuan mikro bagaimana caranya

  89. 2020-09-06 00:52:37

    saya mau daftar Calon penerima bansos UMKN...saya pekerja seni dan usaha saya studio foto panggilan temanten.semenjak hajatan ijinnya di batasi dan belum di perbolehkan..pendapatan saya merosot tajam..mohon bantuan dr UMKM.terimakasih

  90. 2020-09-05 15:22:46

    Saya ingin mendapatkan bantuan umkm yang 2.4juta tersebut karena saya tidak mendapatkan bantuan apapun .karena pandemi suami tidak bisa bekerja lagi.terimakasih

  91. 2020-09-05 12:23:09

    Saya mau daftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro

  92. 2020-09-05 11:45:27

    Admin. sy mau daftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro kota madiun. mohon bantuan dn info lebih lanjut

  93. 2020-09-05 11:45:04

    Admin. sy mau daftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro kota madiun. mohon bantuan dn info lebih lanjut

  94. 2020-09-05 11:36:20

    Baru tau klo ad bantuan .. lhat di online kok sdh ttup .. ad lagi kpn min ? Sy jg mau daftr

  95. 2020-09-05 08:39:26

    Minn ibu saya mau daftarkan apakah masih bisa karena ibu saya belum mempunyai hp dan baru tau kalau ada pendaftaran ini dan ternyata pendaftarannya udah ditutup :) apakah memang sudah tidak bisa?

  96. 2020-09-03 22:32:42

    cara daftar calon penerima bantuan usaha mikro/kecil bagaimana..... mohon bantuannya...terimakasih

  97. 2020-09-03 18:37:25

    Bagaimana Cara cek nama kita sudah terdaftar calon penerima bantuan atau belum?

  98. 2020-09-03 15:36:29

    klau madiun kota sudah ada konfirmasi .. caruban belum ada pak...

  99. 2020-09-03 12:40:14

    Saya mohon infonya ,kalau saya jualan Gas,bensin pulsa dan jualan online bisa ga daftarin BLT UMKM?trs persyaratan nya apa aja?

  100. 2020-08-31 13:45:22

    Bagaimana kita tau dapat bantuan umkm 2,4jt..setelah mendaftar

  101. 2020-08-31 12:28:05

    Kalo mau daftar umkm gimana ya

  102. 2020-08-30 06:08:28

    Admin..mau tanya..kalau mau daftar buat pelaku usaha yg dikabupaten Madiun bagaimana????

  103. 2020-08-29 16:18:05

    Saya sudah lama membuka warung kopi dan nasi ,saya ingin mendapat bantuan umkm .saya sudh daftar .mudah" an saya dapat bantuan umkm

  104. 2020-08-29 00:56:01

    Kami pekerja seni gk diperhatikan,,gimana nasib kami?apa boleh mendapatkan bantuan

  105. 2020-08-29 00:54:32

    Kapan saya bisa dapat apa harus dipilih satu per satu?

  106. 2020-08-28 12:32:08

    sampe hr ini semua mndapatkan bantuan kok saya belum menerima padahal saya juga pelaku usaha yg amat sangat meraskan dampak covid krn usaha saya di kantin sekolah.bgm solusinya

  107. 2020-08-28 07:02:29

    Saya ingin daftar penerima bpum

  108. 2020-08-26 15:50:22

    Selamat sore, saya jualan ktp kabupaten madiun tapi saya jualanny di kota ,bagaimn biar sy bs mendptkn bantuan umkm?

  109. 2020-08-26 01:16:13

    Bagaimana caranya daftar jadi penerima bantuan UMKM...mohon pencerahannya...makasih

  110. 2020-08-25 22:42:47

    BAGI YANG KESULITAN DALAM MELAKUKAN PENDAFTARAN SILAHKAN DATANG KE DINAS AKAN KITA BANTU LAKUKAN PENDAMPINGAN. ALAMAT DINAS TERTERA DI HALAMAN BAWAH WEB. TERIMA KASIH

  111. 2020-08-25 19:23:33

    Selamat malam Saya ingin ikut mendaftar sebagai calon penerima bantuan bpum, tadi saya sudah isi form daftar, di kirim kok tidak bisa, mohon bantuannya kapan tahap pendaftaran kembali? Trimaksih

  112. 2020-08-25 18:53:02

    Es lilin

  113. 2020-08-25 18:09:42

    Saya ingin daftar calon penerima bantuan UMKM Caranya bagaimana? Terima kasih

  114. 2020-08-25 12:37:42

    saya Suroto, PKL di Alun-Alun Madiun mau mendaftar untuk mendapatkan batuan Usaha Kecil Menengah (UKM) Madiun

  115. 2020-08-25 06:02:33

    Gimana caranya menapatkan bantuan modal sebesar 2,4 juta.

  116. 2020-08-24 17:29:14

    selamat sore..saya mau mendaftar blt umkm apakah masih bisa ?

  117. 2020-08-24 16:48:28

    Saya mengajukan bantuan usaha ....buat usaha saya...agar berjalan lagi karena pademi selama ini usaha jualan sayur sy dan pesenan nasi saya sepi mohon bantuan buat modal usaha saya lagi.terima kasih

  118. 2020-08-24 16:16:00

    Saya mau bergabung,saya jualan tahu isi menul,yg setiap hari jualan lewat media,blm punya lapak,masih di rumah jualannya sudah berjalan 2thn Saya ingin mengembangkan produk sya dikota madiun,karena dmadiun blm ada tahu isi menul,,mohon bantuannya

  119. 2020-08-24 16:15:45

    Saya mau bergabung,saya jualan tahu isi menul,yg setiap hari jualan lewat media,blm punya lapak,masih di rumah jualannya sudah berjalan 2thn Saya ingin mengembangkan produk sya dikota madiun,karena dmadiun blm ada tahu isi menul,,mohon bantuannya

  120. 2020-08-24 09:12:35

    Saya ingin berjualan masakan rumahan

  121. 2020-08-23 18:50:27

    Jualan kripik usus

  122. 2020-08-22 20:05:00

    Saya mau mendaftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro kota madiun

  123. 2020-08-22 20:01:45

    Saya mau daftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro

  124. 2020-08-21 15:55:58

    Selamat sore mau daftar calon penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro bagaimana

Tinggalkan Komentar: